Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
331

Wakil Wali Kota Buka Rapat Tahunan Koperasi ASN Pemkot Jakarta Timur


Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, membuka Rapat Anggota Tahunan Koperasi Aprstur Sipil Negara (ASN) Kota Administrasi Jakarta Timur Tahun Buku 2019 - 2020, Gedung Blok D Lantai 7 Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Jumat (26/3/2021).

Dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur didampingi oleh Ketua Pengurus Koperasi Pegawai Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur, Eka Darmawan, dan Ketua Pengawas Koperasi Pegawai Walikota Administrasi Jakarta Timur, Muh. Kadar.

"Tadi Saya melihat antusiasme para anggota koperasi sangat bagus, kemudian program-program yang disusun kedepannya insyaallah bermanfaat bagi anggotanya," kata Wakil Wali Kota.

Ia berharap, dengan adanya melalui koperasi ini kesejahteraan pegawai lebih meningkat, karena koperasi dapat bermanfaat poisitif bagi anggotanya.

"Kedepannya Kami berharap ke anggotaan koperasi bisa bertambah, dan untuk para ASN yang baru juga bisa ikut anggota koperasi di sini," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Koperasi Pegawai Walikota Administrasi Jakarta Timur, Eka Darmawan mengatakan, anggota Koperasi ASN Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur mencapai 806 pegawai ASN pada Tahun Buku 2019-2020.

"Karena masih masa pandemi Covid-19, baru kita laksanakan tahun ini, dan tadi alhamdulilah berjalan dengan lancar," kata Eka.

Ia berharap, kedepannya anggota Koperasi ASN makin bertambah melalui hasil pendataan di Kelurahan dan Kecamatan.

"Iuran wajib anggota Koperasi ASN Rp150.000, tetapi jika mau menambahkan di luar itu dipersilakan, Rp271 juta SHU (Sisa Hasil Usaha)-nya dan nanti akan diatur sesuai ADART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga)-nya. (JS)

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.