Berita

Kota Administrasi Jakarta Timur



KIP


Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
237

Bazar UMKM di Kelurahan Cawang Patuhi Protokol Kesehatan


Camat Kramat Jati, Eka Darmawan, mengecek pelaksanaan Bazar UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) yang diselenggarakan di Kantor Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (9/5/2021).

Bazar UMKM tersebut bekerjasama dengan Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi,  Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Kecamatan Kramat Jati. Camat Kramat Jati, Eka Darmawan, mengatakan,  bazar ini dilakukan di masing-masing Kecamatan wilayah Jakarta Timur. Sementara untuk di Kecamatan Kramat Jati digelar di Kantor Kelurahan Cawang pada 8-9 Mei 2021.

"Kantor Kelurahan Cawang ini berpotensi yang ada dari berbagai Kelurahan dan tempatnya pun cukup memadai untuk dilakukan protokol kesehatan dan meningakat potensial jual beli dan pihak UMKM itu sendiri," jelas Eka.

Eka mengatakan, meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19, protokol kesehatan tetap dilaksanakan. Seperti, pembatasan pengunjung hingga 60 orang, pengecekan suhu badan, menyediakan tempat cuci tangan dan menerapkan jaga jarak agar tidak berkerumun.

"Saya berharap agar para pelaku UMKM tidak putus asa di dalam masa pandemi Covid-19 ini dan kita akan terus bantu memperkenalkan produk-produk mereka ke masyarakat yang lain agar UMKM ini bisa maju dan bisa meningkatkan perekonomian warga agar hasilnya bisa lebih baik lagi," tambahnya. (VS)

Foto Dok. Kecamatan Kramat Jati

Bagikan
Cetak
Copyright © 2021 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.