Berita Video

Kota Administrasi Jakarta Timur

logoPenghentian Siaran Televisi Analog Jabodetabek Ditunda klik disini logoPemberitahuan Rencana Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung klik disini logoPengumuman Penlok Sutet 500 kV klik disini logo



Berita Resmi Pemkot Jakarta Timur
176

Warga Kelurahan Setu dan Rawa Bunga Terima Bantuan BLT BBM


Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) melalui PT Pos Indonesia di Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung sudah berlangsung mulai, Rabu (13/9/2022). Total yang didistribusikan sebanyak 375 KPM.

Menurut Lurah Setu, Dwi Widiastuti, dari jumlah itu masih ada sembilan KPM yang belum terdistribusi. Tidak hadir 2 KPM, menolak 1 KPM dan tidak ditemukan 4 KPM, sementara yang sudah meninggal dunia 2 KPM.

“Semua KPM sudah terdata dari Kemensos Republik Indonesia dan yang menerima sudah sesuai apa yang diharapkan, karena sudah berkoordinasi dengan kami sebelumnya. Jadi semuanya menerima, semoga yang menerima dapat membantu ekonomi keluarga,” kata Dwi Widiastuti di Aula Kantor Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Sementara itu, sebanyak 1.310 orang menerima penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Citra Permata, Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara. Penyaluran BLT berlangsung selama dua hari, 13-14 September dan diberikan kepada warga mulai dari RW 01 hingga RW 09.

Iis Rosmawati, warga RW 05 Kelurahan Rawa Bunga, mengatakan menerima dana BLT tersebut setelah mendapat undangan dari RT/RW setempat melalui PT. Pos Indonesia. “Saya mendapatkan 500 ribu rupiah. Itu paling buat keperluan bisa satu bulan, alhamdulillah bisa membantu,” ungkapnya. 

Bagikan
Cetak

Copyright © 2022 Sudis Kominfotik Kota Administrasi Jakarta Timur. All rights reserved.