Pemkot Jakarta Timur Gelar Rapat Koordinasi Penyempurnaan PPID

Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Iin Mutmainnah, memimpin rapat koordinasi penyempurnaan Penjabat Pengelola Dokumentasi dan Informasi (PPID) Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur, di Ruang Rapat Wakil Walikota Jakarta Timur, Selasa (9/5/2023).

Iin mengatakan, sistem PPID Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur yang sudah berjalan sebelumnya untuk memberikan informasi tentang Pemerintah Kota Adiministrasi Jakarta Timur telah diperbarui. Bekerjasama dengan Suku Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Kominfotik) Kota Administrasi Jakarta Timur, pembaruan dilakukan demi memudahkan masyarakat mendapatkan informasi dan layanan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

Pembaruan sistem dapat diakses melalui website timur.jakarta.go.id ataupun timur.jakarta.go.id/PPID, dan nantinya website tersebut selain menginformasikan segala kegiatan dan program Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur juga adanya form permohonan informasi publik, form pengajuan keberatan informasi publik, dan data informasi publik, yang setiap hari diperbarui.