Walikota Kukuhkan Anggota Dewan Pendidikan Jaktim Periode 2015-2020

Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana mengukuhkan 11 anggota Dewan Pendidikan Kota Administrasi Jakarta Timur Periode Tahun 2015-2020, di Ruang Serba Guna Blok C Kantor Walikota Jakarta Timur, Selasa (22/12).  Adapun 11 anggota Dewan Pendidikan yang dikukuhkan yaitu, Ir. H. Imam Parikesit, Drs. H. Umar Hasan, MM, Ir. Sukirman Arenur, Robertus Budi Setiono, SPd. MM, Hotben Sinaga, SH, Drs. Martaferry, MM, M.Epid, Yuliwati, MPd, Dra. Sri Sudaryantini, Mpd, Dr. H. Abdul Kahar Yoes, M.Psi, Dr. Sarkadi, M.Si dan Dr. Ir. Amril Aman, M.Sc.

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan, semakin beratnya tantangan dunia pendidikan. Namun dirinya meminta agar tidak pesimis, namun bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik bagi pendidikan di Jakarta Timur.

“Saya pesan, tidak boleh ada anak yang berkebutuhan khusus dan anak rentan masalah sosial yang tidak memperoleh pendidikan di Jakarta Timur," ujarnya.

Dewan pendidikan kota administrasi Jakarta Timur periode 2015-2020 diharapkan mampu bersinergi dengan Dewan Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah 1, Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah 2 dan Kepala Kantor Kementerian Agama untuk memajukan pendidikan di Provinsi DKI Jakarta umumnya dan Jakarta Timur pada khususnya.

“Kiranya acara pengukuhan ini menjadi momentum sinergi Kota Administrasi Jakarta Timur dalam menghadapi kompleksitas masalah dunia pendidikan,” tutup Bambang.

Usai pengukuhan, Walikota foto bersama dengan para anggota Dewan Pendidikan. Setelah itu dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama. (Jonathan/Kominfomas JT)