Kecamatan Pasar Rebo dan Bank BCA Gelar Vaksinasi di SDN 05 Kalisari

Kecamatan Pasar Rebo berkolaborasi dengan Bank BCA untuk menggelar vaksinasi Covid-19 gratis bagi warga. Vaksinasi digelar di SDN 05 Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (1/8/2021).

“Vaksinasi ini untuk warga Kelurahan Kalisari dan Kelurahan Baru,” ujar Wakil Camat Pasar Rebo, Santoso, saat dihubungi Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Santoso menjelaskan, animo masyarkat tinggi dalam vaksinasi Covid-19 hari ini. Dari target sasaran 400 peserta pendaftar vaksinasi, akhirnya dibatasi 800 orang.

“Pendaftaran membludak, akhirnya Kami batasi, karena keterbatasan kesiapan tenaga medis,” tambahnya.

Ia menyampaikan, pihaknya memberikan fasilitas permainan hiburan agar tak membuat peserta vaksinasi bosan saat menunggu giliran. Adapun hadiah dari permainan tersebut berupa sembako dan hadiah menarik lainnya.

“Diharapkan dengan adanya kolaborasi ini dapat membina hubungan lebih baik kedepannya, dan ada lagi pihak yang mau bekerjasama dengan Kami untuk mencapai target vaksinasi di DKI Jakarta, khususnya Kecamatan Pasar Rebo,” jelasnya.

Sementara itu, Dewan Kota Kecamatan Pasar Rebo, Dani Taufiq Rachman, turut menyambut baik vaksinasi kolaborasi kali ini.

“Harapan Saya, dengan diadakannya vaksinasi bersama Bank BCA ini dapat mempercepat pencapaian target vaksinasi untuk warga DKI Jakarta,” ujarnya. (JS)

Foto Dok. Kecamatan Pasar Rebo