Satpol PP Kecamatan Cipayung Bantu Pengawasan Prokes Tes CPNS di TMII

Satpol PP Kecamatan Cipayung bersama Satpol PP Kelurahan setempat melakukan pengawasan protokol kesehatan (prokes) Tes CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia di Tugu Api Taman Mini Indonesia (TMII), Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (1/10/2021).

“Sebanyak 7 orang atau 1 regu diturunkan dalam kegiatan pengawasan prokes Tes CPNS Kemenhub RI di TMII. Petugas menjaga pengawasan prokes dari tanggal 27 September 2021,” ungkap Komandan Satpol PP Kecamatan Cipayung, Suprayogi, saat dihubungi Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Suprayogi menjelaskan, Tes CPNS terbagi atas tiga gelombang yakni pagi, siang dan sore, dengan masing-masing gelombang sebanyak 500 orang petugas bersiaga dari jam 08.00 WIB - 16.00 WIB. Dalam kegiatan ini, petugas mengarahkan seluruh peserta tes untuk selalu mematuhi prokes yang telah ditetapkan, dalam rangka mencegah terjadinya penularan Covid-19.

“Untuk pantau tim di lapangan semua berjalan dengan lancar dan semua peserta mengikuti prokes dengan baik," tutupnya. (JS)

Foto Dok. Satpol PP Kecamatan Cipayung