Ramadhan Market Kelurahan Jatinegara Kaum Disambut Antusias Warga

Jajaran Kelurahan Jatinegara Kaum menggelar `Ramadhan Market` selama Ramadan 1443 H di Halaman Gedung Pusat Promosi Industri Kayu dan Meubel (PPIKM) Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

`Ramadhan Market` diikuti dengan 30 stan bazar JakPreneur Kecamatan Pulo Gadung. Ini merupakan kolaborasi Sudin UMKM Kecamatan Pulo Gadung, RT/RW, LMK dan Karang Taruna RW 03 Kelurahan Jatinegara Kaum. Adapun bazar tersebut menampilkan produk - produk kuliner hingga fesyen.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan berbagai kegiatan lainnya. Diantara, uji emisi kendaraan bermotor, vaksinasi Covid 19, lomba mewarnai bagi balita hingga santunan terhadap anak yatim piatu dan duafa di lingkungan Kelurahan Jatinegara Kaum.

Camat Pulo Gadung, Bambang Pangestu, mengapresiasi seluruh warga Kelurahan Jatinegara Kaum yang telah bekerja sama dengan Pemerintah dalam meningkatkan ekonomi di masa pandemi Covid 19.

"Kita harapkan selama Ramadan ini dapat berbagi untuk menumbuhkan perekonomian yang kembali normal," katanya di lokasi, Sabtu (16/4/2022).

Bambang pun mengingatkan gelaran `Ramadhan Market` juga agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Kita lihat semua warga yang hadir saat ini dengan protokol kesehatan. Ini cukup baik dan positif," katanya. (AJ)