Ratusan Warga Jatinegara Kaum Jalani Vaksinasi Booster

Dalam upaya akselerasi percepatan vaksinasi Kelurahan Jatinegara Kaum berkolaborasi bersama Corporate Social Responsibility atau CSR dan Puskesmas menggelar vaksinasi Covid 19 malam hari di Halaman Kantor Kelurahan Jatinegara Kaum, Kecamtan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Vaksinasi tahap lanjutan atau booster dutujukan kepada 300 warga tervaksinasi dalam rangka mewujudkan herd immunity (kekebalan kelompok) dari ancaman Covid 19. Kegiatan juga dirangkai bazar Ramadan.

Alhamdulillah, kolaborasi ini berjalan baik. Dari target sudah mencapai 220 orang tervaksinasi juga adanya 150 warga pertama tervaksinasi dapat subsidi minyak goreng berukuran dua liter dengan harga terjangkau dari PT. Dana Paint,” kata Lurah Jatinegara Kaum, Henrica Kuswandari dilokasi, Rabu (27/4/2022).

Ditambahkan Henrica, pihaknya akan terus berupaya mengejar target vaksinasi. Namun demikian, dirinya mengimbau agar seluruh warganya dapat mengikuti dan mendaftar diri pada kegiatan serbuan vaksinasi booster, sehingga, perayaan Lebaran Idulfitri nanti dapat dijalankan dengan aman. (AJ)