Kasatpol PP DKI Jakarta: Jaga Kekompakan, Baik dan Ramah kepada Masyarakat

Kasatpol PP DKI Jakarta, Arifin, meminta agar para anggota Satpol PP Kota Administrasi Jakarta Timur terus menjaga kekompakan dan menjalani tugas dengan baik dan ramah. Hal itu disampaikan dalam halalbihalal dengan tema `Sucikan Hati Untuk Kebersamaan` di Ruang Serbaguna Blok C, Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (12/5/2022).

Arifin meminta jajaran Satpol PP untuk tegas dan humanis dalam melaksanakan tugas menegakkan Perda Nomor 8 Tahun 2007 tentang Ketertiban Umum maupun penugasan lainnya. Menurutnya, dalam setiap penugasan di wilayah harus dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas, sehingga masyarakat merasa terlayani.

“Kita inginkan dari kerapian ada kewibawaan Satpol PP dalam melaksanakan tugas, dan kekompakan soliditas kebersamaan itu harus kita tumbuhkan. Juga berkomunikasi dengan humanis, intinya kita sudah berubah untuk lebih baik lagi,” ujarnya.

Ia pun mengapresiasi kinerja Satpol PP Jakarta Timur yang selama ini telah berkontribusi dan berkolaborasi mengamankan wilayah masing-masing. Termasuk dalam menjalani penegakan Peraturan Daerah (Perda), penanggulangan Covid 19, pengamanan malam takbir dan Hari Raya Idulfitri.

“Semoga kinerja dan upaya kita selama ini akan menjadi keberkahan,” tambahnya. (AJ)