Wali Kota Jaktim Hadiri Halalbihalal Bersama Pengurus DMI Kecamatan Makasar

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menghadiri Halalbihalal bersama pengurus DMI (Dewan Masjid Indonesia) Kecamatan Makasar, Jakarta Timur di Yayasan Pendidikan Islam Al Fatimiyah, Jalan Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Rabu (18/5/2022).

Dalam kegiatan ini Wali Kota didampingi oleh Camat Makasar, Kamal Alatas, dan Lurah Kebon Pala, Faisal. Turut dihadiri Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta, M. Thamrin, dan Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al Fatimiyah, Abdul Malik.

“Kegiatan ini menjalin silaturahmi antara ulama dan umara yang selama ini terputus karena pandemi Covid – 19. Mudah - mudahan pandemi segera berakhir, sehingga seluruh kegiatan dapat kembali normal," katanya.

Ia berharap pertemuan ini dapat membangun ukhuah (persaudaraan) antara ulama dan umara serta masyarakat, sehingga perlunya kondusifitas wilayah yang diciptakan untuk dikoordinasikan, agar tetap aman dan nyaman. Ditambah, mengingat wilayah Kecamatan Makasar berada di `Ring 1` Jakarta Timur, dengan adanya Bandara Halim Perdanakusuma.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al Fatimiyah, Abdul Malik, mengatakan, pihaknya akan terus menjalin silaturahmi bersama masyarakat.

“Kita terus menjalin kebersamaan kepada seluruh warga masyarakat dan kehadiran bapak Wali Kota Jakarta Timur menjadi semangat Kami terus kita pupuk kebersamaan dan silaturahmi ke depannya," ujarnya. (JS)