Wakil Wali Kota Jakarta Timur Hadiri Salat Subuh Gabungan di Kebon Pala

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, menghadiri salat Subuh gabungan (Wasilah Subuh) di masjid Jami Darul Khaerot Cawang 3 RT 002/RW 08, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Kota Administrasi Jakarta Timur, Minggu (5/6/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota mengucapkan terima kasih atas segala dukungan, bantuan dan kerja sama yang telah diberikan masyarakat kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta timur dalam rangka melaksanakan tugas-tugas Pemerintahan, Kemasyarakatan dan Pembangunan.

"Saya berharap dengan adanya Subuh gabungan ini dapat mempererat tali silahturahmi antara ulama, umara dan masyarakat, sehingga tidak ada jarak antara Pemerintah dengan masyarakat," katanya.

Selain itu, Wakil Wali Kota juga menyampaikan perkembangan Covid 19 kian menurun, akan tetapi bukan berarti warga masyarakat menjadi kendur dalam menaati aturan protokol kesehatan, justru pencapaian ini harus tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan, meskipun PPKM telah memasuki Level 1. (MM)