Puluhan Warga RW 06 Kelurahan Kramat Jati Jalani Vaksinasi Booster

Dalam upaya percepatan vaksinasi Kelurahan Kramat Jati berkolaborasi bersama Pengurus RW 06 menggelar vaksinasi lanjutan atau booster Covid 19 di Halaman Sekolah SMK Bina Citra Asia, Jalan Al-Amin Kelurahan Kramat Jati, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Lurah Kramat Jati, Karman, mengatakan bahwa 50 orang ditargetkan untuk jalani vaksinasi booster dalam rangka mewujudkan herd immunity (kekebalan kelompok) dari ancaman Covid 19.

"Alhamdulillah, kolaborasi antara semua lini Kelurahan terwujud, kita inginkan capaian vaksinasi terus berjalan, dan hasilnya vaksinasi ini melebihi target yang diharapkan," katanya kepada Tim Sudin Kominfotik di lokasi, Jumat (17/6/2022).

Ia menyebutkan, dari 42 ribu dari 10 RW dan 108 RT warga di Kelurahan Kramat Jati hingga kini mencapai 60 persen tervaksinasi booster.

"Kita upayakan mengejar target vaksinasi. Untuk itu, agar seluruh warganya dapat mengikuti dan mendaftar diri pada kegiatan vaksinasi booster demi keselamatan kesehatan bersama," pungkasnya. (AJ)