Rayakan Jakarta Hajatan, Wali Kota Ajak Warga Kolaborasi Bangun Jaktim

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur merayakan Jakarta Hajatan ke-495 dengan acara puncak penyerahan hadiah lomba dan santunan yang digelar di Ruang Pola, Blok A, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Rabu (22/6/2022).

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar menyerahkan santunan, hadiah Lomba Mural `Jakarta Hajatan ke-495` dan penyerahan hadiah lomba Bank sampah RW. Pemberian hadiah tersebut merupakan bagian dari rangkaian Jakarta Hajatan ke-495 dan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Wali Kota.

Adapun pada acara tersebut, diberikan santunan kepada 750 anak yatim piatu dan untuk Lomba Mural `Jakarta Hajatan ke-495`, Juara I diraih Kelurahan Dukuh, Juara II diraih Kelurahan Pisangan Timur dan Juara III diraih Kelurahan Jatinegara Kaum.

Kemudian untuk Lomba Pengelolaan Bank sampah RW, penerima hadiah apresiasi adalah Bank Sampah Jalak Green Collectiog RW 05 Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Bank Sampah Anyelir RW 05 Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, dan Bank Sampah Gunung Emas RW 02 Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung.

“Saya berharap dengan bertambahnya usia Jakarta, warga Jakarta semakin partisipatif saling membantu sesama dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota untuk membangun wilayah Jakarta Timur lebih baik lagi,” tukas Anwar.

Menurutnya, Pemerintah sendiri memilik program prioritas yang harus dilakukan secara kolaborasi Bersama masyarakat seperti penangan banjir, penaganan Covid 19, dan pemulihan ekonomi. (ID)