Kelurahan Pinang Ranti `Jemput Bola` Vaksinasi Booster di Balai Warga RW 04

Dalam rangka mempercepat capaian, Kelurahan Pinang Ranti melakukan aksi `jemput bola` vaksinasi booster di Balai Warga RW 04 Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Kamis (14/7/2022).

Lurah Pinang Ranti, Haris Indrianto, vaksinasi yang digelar hari ini berkolaborasi dengan Kelurahan Pinang Ranti dan Puskesmas Kelurahan Pinang Ranti serta dibantu oleh pengurus RW, RT, LMK, FKDM, dan Kader Dasawisma. Vaksinasi booster tersebut tersedia untuk 200 warga.

"Semoga banyak warga yang hadir dan capaian vaksinasi Covid 19 booster di wilayah Kelurahan Pinang Ranti cepat tercapai, sehingga dari banyaknya warga yang divaksin imun tubuh warga semakin meningkat dan tidak mudah terpapar Covid 19," ujar Haris.

Sementara itu, Ketua RW 04 Kelurahan Pinang Ranti, Abdul Rahim, `jemput bola` vaksinasi Covid 19 ini adalah bentuk kebersamaan dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat.

"Kami pengurus RW selalu siap sedia mendukung vaksinasi `jemput bola` yang pada akhirnya menjadi wujud kolaborasi dan berjalan efektif dalam memberikan layanan prima langsung ke masyarakat,” kata Abdul.

Dalam vaksinasi ini melibatkan 14 petugas, diantaranya yaitu 5 tenaga kesehatan dari Puskesmas Kelurahan Pinang Ranti, 5 kader Dasawisma, 1 karyawan Kelurahan, 3 pengurus RW, dan 1 pengurus LMK, serta 4 orang Tim Keamanan RW 04. (JS)

Foto Dok. Kelurahan Pinang Ranti