Wali Kota Jaktim Terima Audiensi ICMI Provinsi DKI Jakarta

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar menerima audiensi Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Provinsi DKI Jakarta di Ruang Rapat Khusus Wali Kota, Lantai II Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (14/7/2022).

Hadir mendampingi Wali Kota, yaitu Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Timur, Achmad Salahuddin. Sementara dari ICMI Provinsi DKI Jakarta hadir Wakil Ketua ICMI Provinsi DKI Jakarta, Lukman Basri.

Audiensi ini dalam rangka silaturahmi dan mensinergikan berbagai program ICMI bersama program Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.

"Audiensi ini mensinergikan berbagai program yang nantinya akan dikolaborasikan dengan tujuan membangun kebersamaan dan membangun umat dalam meningkatkan kualitas manusianya, utamanya generasi muda dalam bidang keagamaan, ekonomi sosial dan budaya," kata Wali Kota.

Ia mengatakan, pihaknya juga mendukung rencana Musyawarah Daerah di Tingkat Kota. Dengan harapan kehadiran ICMI Provinsi DKI Jakarta memberikan warna tersendiri khususnya di Kota Jakarta Timur.

"Jadi di Jakarta Timur selain berkomitmen lakukan pembinaan umat, Kita juga ada tiga program perioritas di Jakarta Timur penanggulangan banjir dan Covid 19 hingga pemulihan ekonomi," imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua ICMI Provinsi DKI Jakarta, Lukman Basri, mengatakan ke depannya ICMI akan berkomitmen bersinergi diberagam permasalahan yang ada di tengah masyarakat dengan merealisasikan berbagai kegiatan kolaborasi bersama.

"Kita berusaha menghadirkan program yang dibutuhkan masyarakat, tentunya dengan mengedepankan generasi muda bangsa yang bertakwa, berilmu, dan ahli di berbagai bidang," ujar Lukman. (AJ)