500 Orang Ditargetkan Tervaksin di Sentra Vaksin Kantor Wali Kota Jaktim

Sebanyak 500 orang per hari ditargetkan terlayani pada gelaran Sentra Vaksinasi Covid 19 di Gedung Serbaguna Blok A, Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (20/7/2022).

Sentra Vaksinasi Covid 19 tersebut mengerahkan tenaga kesehatan yang terdiri dari dokter, tenaga perawat, tenaga admin, bagian observasi dari Puskesmas Kecamatan Cakung.

Layanan Sentra vaksinasi Covid 19 ini akan melayani vaksinasi dosis pertama, kedua dan booster dengan jenis vaksin dosis AstraZeneca dan Pfizer hingga Sabtu 23 Juli 2022. Ini dilakukan sebagai upaya mewujudkan kekebalan kelompok dalam pencegahan penularan Covid 19.

Prila Awaliza salah satu warga yang mengikuti vaksinasi Covid 19 booster melalui aplikasi JAKI (Jakarta Kini) di Sentra Vaksinasi Kantor Walikota Jakarta Timur mengaku senang dapat divaksin. Baginya, layanan aplikasi JAKI dapat mempermudahnya, mulai dari pendaftaran hingga proses pemberian vaksin.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Jakarta agar dapat mengikuti vaksinasi di berbagai sentra vaksinasi yang telah sediakan.

"Vaksinasi Covid 19 ini bermanfaat besar bagi kesehatan dan keselamatan kita bersama dari ancaman Covid 19," ujarnya. (AJ)