Sekko Hadiri Malam Keakraban Finalis Abang None Jakarta Timur Tahun 2022

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur, Fredy Setiawan, menghadiri Malam Keakraban Abang dan None Jakarta Timur Tahun 2022 di Hotel Leissure Inn Arion, Jakarta Timur, Kamis (21/7/2022) malam.

Ajang Abang dan None merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya oleh Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Administrasi Jakarta Timur.

Kegiatan ini kembali diselenggarakan kembali secara langsung setelah terhambat pandemi Covid 19. Dalam acara ini, ada 15 pasang Finalis Abang dan None Jakarta Timur yang tampil di  panggung sekaligus perkenalan kepada orang tua dan tamu undangan yang hadir.

Malam Keakraban ini bertujuan untuk persiapan menuju Malam Grand Final pada hari 23 Juli 2022, sehingga mereka menampilkan yang terbaik sekaligus kembali bertemu keluarga setelah mengikuti karantina.

"Saya sangat apresiasi dan bangga banyak potensi bakat yang dipunyai oleh para finalis. Ini tentunya menjadi aset, yang sangat berharga untuk ke depannya dalam rangka mempromosikan pariwisata dan kebudayaan Betawi, khususnya di Jakarta Timur," katanya.

Ia berharap, dengan adanya ajang Abang None ini dapat memotivasi generasi muda lainnya untuk ikut bergabung dalam memajukan wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur bersama - sama. (JS)