Pemkot Jaktim Gelar Silaturahmi Ulama, Umara dan Tokoh Masyarakat

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar silaturahmi dengan para tokoh ulama, masyarakat dan umara di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Timur di Ruang Serbaguna Blok C Kantor Walikota, Rabu (7/7/2022).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka meningkatkan sinergitas untuk menjaga kerukunan umat beragama dan mencapai program kerja bidang pembangunan dan kesejahteraan.

“Tentunya Saya apresiasi dari capaian kolaborasi yang telah terjalin dan menghasilkan langkah positif dan dirasakan masyarakat, salah satunya dalam penanganan dan penanggulangan Covid 19,” kata Wali Kota.

Ia pun mengingatkan bahwa silaturahmi ini akan terus digelar pihaknya sebagai kewaspadaan dalam pengamanan jelang Pemilu dan Pilkada Serentak 2024.

"Kita ingin wilayah Kota Jakarta Timur kondusif dan terus meningkatkan pembinaan bagi generasi muda bangsa,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono mengungkapkan bahwa silaturahmi ini juga mengedepankan kebhinekaan tunggal ika.

”Jadi kita akan terus menguatkan kesatuan dan kerukunan di wilayah Kota Jakarta Timur, jangan terprovokasi yang dapat memperkeruh suasana,” pungkasnya. (AJ)