Pemkot Terima Audiensi FPK Jakarta Timur

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menerima audiensi Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Jakarta Timur di Ruang Rapat IV Lantai 2 Blok A, Kantor Walikota, Selasa (23/8/2022).

Audiensi beranggotakan 37 anggota di bawah pimpinan Ketua FPK Jakarta Timur H. Latief tersebut diterima langsung Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Timur Eka Darmawan.

"Hari ini audiensi bersama FPK Kota Jakarta Timur dalam rangka mensinergikan dan kolaborasi dari berbagai kegiatan di lingkungan sesuai dengan Pergub Nomor 5 Tahun 2013," kata Eka.

Dia juga menegaskan agar FPK Jakarta Timur ikut berpartisipasi menciptakan suasana damai dan sejuk dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya ketentraman di wilayahnya. Dimana, FPK sebagai wadah berkumpulnya para tokoh lintas agama dan etnis berperan penting dalam menjaga dan memelihara kerukunan.

"Yang kita harapkan itu, adanya kolaborasi termasuk juga keberadaan FPK diharapkan ikut serta dukungan tiga program prioritas Kota Jakarta Timur, dari penanggulangan banjir dan Covid-19 hingga pemulihan ekonomi," pungkasnya. (AJ)