GOPTKI DKI Kunjungi TK Al-Aziz Penggilingan

Ketua Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Provinsi DKI Jakarta, Komariah Marullah, bersama jajaran, mengunjungi TK Al-Aziz, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (31/8/2022).

Komariah, mengatakan, kunjungan GOPTKI kali ini adalah yang kedua kalinya dalam rangka mengunjungi pelaksanaan kegiatan TK di 6 wilayah Provinsi DKI Jakarta, yang sempat terhenti 2 tahun akibat pandemi Covid 19 yang memaksa kegiatan TK dialihkan melalui daring.

Ia menyebutkan, tujuan dalam kunjungan tersebut ingin mengetahui kondisi fisik, kegiatan belajar mengajar, dan bersilaturahmi dengan penyelenggara TK yang ada di DKI Jakarta, yang kali ini TK Al-Aziz.

Ia menyampaikan, hasil kunjungannya terlihat kegiatan belajar mengajar sangatlah baik, ia mengatakan sebanyak 75 murid TK Al-Aziz terlihat bersemangat, juga TK yang berdiri di tengah pemukiman padat tersebut dapat memberikan fasilitas TK yang baik dan bayaran yang murah.

“Alhamdulillah TK ini berdiri di daerah padat, paling tidak bisa menampung anak-anak warga yang kurang mampu, saya lihat juga tanya di sini perbulannya sangat murah, yang penting anak-anak bisa belajar dengan baik,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut juga diberikan bantuan berupa alat tulis untuk anak-anak TK dan buku cerita.

“Tetap belajar dengan baik, dengan semangat sehingga menjadi anak-anak yang tumbuh berakhlak mulia, berpendidikan tinggi, dan mencapai cita-citanya,” pungkasnya. (AD)