2.080 Peserta IBI Jakarta Timur Ikuti Rakercab Ke-VII di TMII

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M.Anwar, membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke-VII Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur di Ruang Kecapi Hotel Santika TMII (Taman Mini Indonesia Indah), Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (15/10/2022).

Rakercab yang mengangkat tema "Konsolidasi Organisai IBI dalam Menghadapi Perkembangan Pelayanan KIA, KB, dan Kespro (Kesehatan Ibu dan Anak, Keluarga Berencana, dan Kesehatan Reproduksi)” diikuti 2.080 peserta. Terdiri dari 180 peserta yang hadir dan 1.900 peserta yang mengikuti secara daring.

Wali Kota mengatakan, Rakercab dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas, terutama terkait dengan kesehatan ibu dan anak. Apalagi peningkatan kesehatan ibu dan anak menjadi bagian dari upaya bersama bangkit dari berbagai kesulitan karena dampak pandemi Covid 19 selama dua tahun terakhir.

“Penting anggota IBI memberi pelayanan kesehatan berkualitas, utamanya terhadap kesehatan ibu dan anak,” kata Wali Kota. (MM)