10 Warga Binaan Lapas Narkotika Cipinang Ikuti UN Tingkat SMP

Asisten Kesejahteraan Rakyat (Askesra) Kota Administrasi Jakarta Timur Ibnu Hajar, meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN)  Tingkat SMP/MTS, di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Cipinang, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Selasa (10/5). Di lapas khusus Narkotika ini, tercatat ada 10 warga binaan yang mengikuti UN tingkat SMP.

Ibnu mengatakan, Walikota Jakarta Timur mendukung penuh terselenggaranya UN dengan lancar. Untuk kelancaran UN tersebut,  seluruh pihak terkait dilibatkan, baik dari Sudin Pendidikan Wilayah I dan II, hingga Camat dan Lurah.

“ Walikota memberikan dukungan penuh kepada seluruh anak SMP di wilayah Jakarta Timur untuk mengikuti Ujian Negara,” ucap Ibnu.

Pihaknya juga tidak membedakan antara siswa yang berada di sekolah maupun di Lapas. “Semua wajib mendapatkan UN yang berjalan dengan baik, tidak ada perbedaan sama sekali," tegasnya.

Ibnu berharap semua siswa SMP di wilayah Jakarta Timur yang mengikuti UN dapat mengerjakan soal-soal ujian dengan baik. Dirinya juga berharap, tingkat kelulusan mencapai 100 persen dengan nilai yang memuaskan.

Turut mendampingi Askesra, Kasudin Pendidikan Wilayah I Jakarta Timur Ari Budiman, Kabag Dikmental  Jakarta Timur Aceng Zaini, Lurah Cipinang Besar Utara Sri Wahyuni, Kepala Lapas Narkotika Cipinang Andika. (Jonathan/Kominfomas JT)