Walikota Jakarta Timur Hadiri Wisuda Ratusan Siswa PKBM Windsor

Jakarta Timur, (27/6/2023) – Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, menghadiri wisuda ratusan siswa angkatan XVI Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Windsor tahun ajaran 2022/2023 di Gedung Pencak Silat TMII, Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Selasa (27/6/2023).

Momen pelepasan peserta didik di kegiatan itu mengangkat tema, ‘Dengan Semangat Bhineka Tunggal Ika Raih Masa Depan Menuju Generasi Digital yang Berkualitas dan Bermartabat’.

“Saya mengucapkan terima kasih sudah diundang dan diberikan kehormatan untuk memberikan sambutan serta memberikan motivasi kepada anak-anak peserta didik angkatan ke XVI PKBM Windsor,” kata Walikota yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Timur Jakarta Timur, Diah Anwar.

Walikota juga mengungkapkan apresiasinya kepada pihak panitia dalam gelaran seni dan prestasi. “Atas nama pemerintah, saya juga sangat mengapresiasi kepada pihak panitia apresiasi seni dan prestasi serta seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam mempersiapkan kegiatan tersebut,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Walikota berpesan kepada para siswa yang telah menuntaskan pendidikannya untuk tetap semangat menghadapi tantangan ke depannya.

“Hari ini adalah awal dan akhir dari sebuah babak dalam perjalanan hidup adik-adik sekalian. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah berdedikasi untuk membimbing dan mendidik siswa dan siswi PKBM Windsor. Semoga apa yang telah dipelajari dapat menjadi pedoman dalam mencapai kesuksesan siswa dan siswi di masa depan,” ucapnya. (JS)