Walikota Rakor Dengan Komisi X DPR RI Fraksi PDI Perjuangan

Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana bersama jajarannya, mengadakan rapat koordinasi (Rakor) dengan Wiryanti Sukamdani, anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan di Ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Timur, Jumat (13/5).  Dalam kesempatan ini, Walikota turut didampingi  Wakil Walikota Jakarta Timur Husein Murad, Sekretaris Kota Jakarta Timur Junaidi, serta para kepala SKPD/UKPD di lingkungan Pemkot Jakarta Timur.

Walikota mengatakan, tujuan pertemuan untuk melakukan koordinasi dan mensinergikan  program-program Komisi X DPR RI dari Fraksi PDI-Perjuangan.  “ Kunjungan kerja DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan selain bersilahturahmi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, juga melakukan pembahasan berada di titik fokus pariwisata dan pendidikan, serta beberapa bidang  yang lain seperti olahraga serta kesehatan, “ ucapnya.

Diharapkan Bambang, kunjungan kerja Komisi X DPR RI Fraksi PDI Perjuangan ini dapat  seiring sejalan dengan Pemerintah Kota administrasi Jakarta Timur, dalam rangka mensukseskan rencana Nasional dalam mensejahterakan masyarakat serta bisa bersinergi dengan program yang akan dijalankan Pemkot Jakarta Timur.

“Untuk itu semua rencana dan program antara Komisi X DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan dan Pemkot Jakarta Timur bisa saling membantu agar menjalin koordinasi yang baik,” ujarnya. (Jonathan/Kominfomas JT)