Walikota Ajak Semua Pihak Peduli Anak Yatim

Jakarta Timur, (13/8/2023) – Total 1.000 anak yatim piatu menghadiri peringatan 10 Muharram 1444 H/2023 di Gedung Sasana Kriya TMII, Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (13/8/2023). Hadir dalam kegiatan Walikota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Timur, Diah Anwar.

Keduanya memberikan santunan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim piatu yang hadir. Hadir juga dalam kegiatan itu. Founder PT. Suri Nusantara Jaya Hj Diana Dewi, Komisaris Utama PT Suri Nusantara Jaya H. Mursalam, Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Efendi, dan Camat Cipayung Panangaran Ritonga.

”Saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT Suri Nusantara Jaya, yang telah melaksanakan kegiatan yang sangat mulia ini menyantuni 1.000 anak yatim di wilayah Jabodetabek. Mudah-mudahan dengan kebaikan yang baik ini, PT. Suri Nusantara Jaya dan Ibu Diana Dewi, selaku Founder PT. Suri Nusantara Jaya mendapatkan keberkahan oleh SWT dan perusahaan semakin maju terus ke depannya,” kata Walikota.

Dalam kesempatan itu, Walikota berpesan agar semua warga ikut memperhatikan anak-anak yatim. Apa yang dilakukan PT. Suri Nusantara Jaya diharapkan dapat diikuti perusahaan-perusahaan lainnya di Jakarta Timur. 

“Saya meminta kepada seluruh perusahaan di wilayah Jakarta Timur bisa melakukan hal yang sama, agar anak yatim tidak merasa sebagai anak yatim.  Semua sama untuk kita, dan mereka juga perlu kebahagiaan, untuk kita selalu memperhatikan mereka didalam kehidupan sehari-hari. Jika semua melakukan hal yang sama, insyaallah anak yatim di Jakarta Timur menjadi sejahtera,” ungkapnya. 

Sementara itu, Founder PT. Suri Nusantara Jaya, Diana Dewi berharap, kepedulian mereka dapat membantu anak-anak yatim dalam menghadapi kehidupan mereka.

“Sesuai arahan bapak Walikota Jakarta Timur, kita wajib memperhatikan mereka baik pendidikan mereka dan kelangsungan kehidupan mereka sehari-hari. Insyaallah bukan dari kami saja yang berbagi kami yakin ada perusahan lain di wilayah Jakarta Timur juga ada yang turut peduli dan memperhatikan anak yatim,” ujarnya. (JS)