Belasan Yatim Piatu RW 03 Pulogebang Terima Santunan dari Baznas Bazis Jakarta Timur

Jakarta Timur, (11/12/2023) - Baznas Bazis Kota Jakarta Timur memberikan santunan kepada 15 anak yatim piatu di lingkungan RW 03 Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Senin (11/12/2023). Santunan secara simbolis diserahkan oleh Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Musala Al-Amanah, Abdul Chair.

Koordinator Baznas Bazis Kota Jakarta Timur, Eka Nafisah, mengatakan bantuan yang diberikan merupakan stimulan untuk mengajak semua pihak yang mampu agar mau memberikan perhatian kepada yatim piatu. Bantuan bisa diberikan untuk menunjang kesehatan, pendidikan  maupun kebutuhan sehari-hari.

“Prinsipnya Baznas Bazis Jakarta Timur hadir untuk berikan perhatian bagi yatim piatu yang membutuhkan. Semoga santunan ini dapat bermanfaat besar bagi kehidupanya,” katanya saat dikonfirmasi. 

Sementara itu, Ketua DKM Musala Al-Amanah, Abdul Chair mengucapkan, rasa syukur bahwa santunan dalam helatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berjalan lancar. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Baznas Bazis Jakarta Timur yang telah mendukung kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung serta dapat memberikan keberkahan bagi kita semua,” ucapnya. (AJ)