Rayakan Ultah DWP Ke-24, PKK Jakarta Timur Apresiasi 10 Ibu Inspiratif

Jakarta Timur, (19/12/2023) – Dalam rangka memperingati Hari Ibu dan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 24, PKK Kota Administrasi Jakarta Timur memberikan apresiasi kepada ibu-ibu inspiratif Jakarta Timur, di Gedung Serbaguna Blok C, Kantor Walikota Jakarta Timur, Selasa (19/12/2023). 

Ada 10 ibu-ibu dari 10 Kecamatan di wilayah Jakarta Timur yang mendapatkan apresiasi, berupa plakat dan uang pembinaan dari sponsor. Pemberian hadiah diserahkan langsung Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Timur, Diah Anwar. 

Ibu-ibu yang mendapatkan apresiasi dari kegiatan yang diselenggarakan DWP Kota Administrasi Jakarta Timur bersama Teh Cap Botol merupakan sosok inspiratif dari berbagai bidang. 

“Dari 10 orang ibu-ibu tersebut merupakan salah satu orang yang selalu memberikan inspirasi kepada masyarakat sekitar terutama untuk Jakarta Timur. Diambil dari sosok yang peduli akan lingkungan, pendidikan, kegiatan sosial, kesehatan, dan yang lainnya,” katanya.

Para ibu-ibu inspiratif diharapkan terus melanjutkan kiprahnya menjadi inspirasi demi Kota Jakarta Timur yang lebih baik lagi. (JS)