Pesan Walikota untuk Warga Jakarta Timur di Tahun Baru 2024 

Jakarta Timur, (1/1/2024) - Tahun baru 2024 membawa berbagai harapan bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dalam menjalani program pemerintahan, pendidikan, ekonomi dan kesejahteraan memiliki tantangan pembangunan yang semakin berat dan kompleks. Menghadapi tahun yang baru ini, dibutuhkan sinergi yang padu dan kompak antara semua komponen masyarakat dan pemerintah, terlebih pada tahun 2024 sebagai tahun politik yang pelaksanaannya wajib berlangsung aman, damai dan lancar. 

Demikian pesan Walikota Administrasi Jakarta Timur saat meninjau pengamanan malam pergantian tahun 2023/2024 di Pos Pengamanan Malam Tahun Baru di Taman Gading Festival, Kelurahan Rawa Terate, Kecamatan Cakung, Minggu (31/12/2023) malam. 

"Saya mengajak masyarakat untuk bekerjasama bersinergi dan saling bahu membahu dalam melaksanakan kewajiban sehingga dapat memberikan manfaat bersama di tahun 2024. Sehingga program prioritas pembangunan dapat terwujud dengan baik dan optimal," kata Walikota. 

Dirinya pun mengapresiasi kepada seluruh jajarannya yang terus meningkatkan orientasi pelayanan publik, termasuk pada penghujung dimalam pergantian tahun 2023/2024 bersiaga dalam memberikan pelayanan kenyamanan bagi masyarakat. 

"Terus berjaga dan siaga, tetap semangat dan berikan kepastian hingga akhir malam pergantian tahun berjalan kondusif. Kita harapkan tidak adanya ancaman Kamtibmas," pungkasnya. (AJ)