9.500 Peserta Ikuti Pendidikan dan Pelatihan PMR PMI Jakarta Timur

Jakarta Timur, (5/2/2024) –Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar Pendidikan dan Pelatihan Palang Merah Remaja (PMR) PMI Kota Administrasi Jakarta Timur, 3-4 Februari 2023. Kegiatan digelar secara serentak di 10 kecamatan se-Jakarta Timur.

Kegiatan yang diikuti 9.500 anggota PMR, terdiri dari SD (Mula) 5.000 peserta, SMP (Madya) 2.500 peserta dan SMA (Wira) 2.000 peserta, dipusatkan di Ruang Aula Lantai 3 Markas PMI Kota Administrasi Jakarta Timur. Hadir dalam kegiatan itu, Ketua PMI Kota Jakarta Timur, H.R Krisdianto. 

“Diharapkan dengan kegiatan ini agar adik-adik PMR terus menumbuhkan sikap kemanusiaan untuk membantu sesama sampai dewasa nanti,” kata H.R Krisdianto, Senin (5/2/2024).

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Timur, Rohmad, mengucapkan terima kasih kepada PMI Kota Administrasi Jakarta Timur yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut. 

“Semoga apa yang telah diikuti dapat menumbuhkan rasa semangat dalam membantu sesama terutama kepada warga Jakarta Timur yang mengalami kesulitan. Saya berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin sehingga seluruh anak-anak peserta didik bisa meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan menjadi generasi yang terbaik untuk perkembangan bangsa Indonesia ke depannya,” ungkapnya. (JS)