Terdampak Musibah Kebakaran, Warga Susukan Dapatkan Bantuan dari PMI Jakarta Timur

Jakarta Timur, (13/3/2024) – Korban penyintas kebakaran di Jalan Saibun RT 08 RW 04 Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas mendapat bantuan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Timur, Rabu (13/3/2024). Bantuan yang diterima langsung Ketua RT 08 RW 04 Kelurahan Susukan, Sutriyono, berupa perlengkapan keluarga, perlengakapan kesehatan, tikar dan sembako. 

Lurah Susukan, Andri Priwitama Maila, menyampaikan terima kasih atas dukungan, perhatian dan kerjasama PMI Kota Administrasi Jakarta Timur dalam membantu warganya, terutama yang mengalami musibah kebakaran.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk mereka yang sedang kesulitan, untuk surat-surat catatan sipil kami siap membantu. Saya berpesan kepada seluruh warga Kelurahan Susukan agar berhati-hati terhadap peralatan listrik. Semoga tidak ada lagi kejadian musibah kebakaran di wilayah Kelurahan Susukan,” katanya. 

Sementara itu, Ketua PMI Jakarta Timur, H.R Krisdianto menyampaikan, bantuan yang mereka berikan merupakan bentuk tanggung jawab terhadap warga yang mengalami kesulitan, 

“Kami memberikan bantuan kepada warga penyintas kebakaran di wilayah Kelurahan Susukan. Kami mewakili seluruh kru PMI siap membantu warga yang kesulitan terutama yang terdampak musibah baik kebakaran, banjir dan lainnya,” ujarnya. (JS)