Berbagi Kebahagiaan, FKKS Kota Jakarta Timur Bagikan Ratusan Paket Takjil Untuk Warga Kelurahan Pinang Ranti

Jakarta Timur, (3/4/2024) - Forum Komunikasi Komite Sekolah (FKKS) Jakarta Timur membagikan ratusan bungkus paket takjil kepada masyarakat RW 02 Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Kegiatan nyang dirangkai dengan berbuka puasa bersama dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Iin Mutmainnah, Rabu (3/4/2024).

"Saya apresiasi langkah FKKS Kota Jakarta untuk berbagi kepada masyarakat. Momentum Ramadan ini tentunya mencari kebaikan dalam beribadah dan ini bagian keberkahan," kata Wakil Walikota.

Dirinya juga menyampaikan kepada seluruh pengurus FKKS Kota Jakarta Timur agar senantiasa menjaga kerukunan dan kekompakan. Keberadaan FKKS diharapkan dapat bersama-sama untuk tetap menjalin koordinasi dengan Pemerintah dalam memajukan dunia pendidikan.

"Fungsi komite sebagai pengawas dapat berjalan dengan baik. Ini tentu untuk  kemajuan dunia pendidikan kita. Diharapkan ke depan tumbuh generasi milenial yang berakhlakul karimah jauh dari hal negatif," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua FKKS Kota Jakarta Timur, Syamsul Bahri, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dari berbagai kegiatan sosial pendidikan.

"Alhamdulillah, ucapan terimakasih kami berikan kepada Ibu Wakil Walikota yang terus mendukung program FKKS di Jakarta Timur. Di bulan Ramadan berkah ini tentunya kita harapkan kebersamaan dalam berbagi kebahagiaan," ungkapnya. (AJ)