Wakil Walikota Hadiri Silaturahmi FKKS Jakarta Timur

Jakarta Timur, (2/5/2024) - Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Iin Mutmainnah, menghadiri kegiatan Halal Bi Halal 1445 H Forum Komunikasi Komite Sekolah (FKKS) Kota Administrasi Jakarta Timur, di Gedung Serbaguna Blok C, Kantor Walikota Jakarta Timur, Kamis (2/5/2024). Silaturahmi yang diikuti 150 peserta digelar dalam rangka Hari Pendidikan Nasional 2024. 

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Menebar Senyum Membangun Kebersamaan dan Meraih Keberkahan Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar’ diwarnai pemberian santunan kepada perwakilan FKKS dari 10 kecamatan di wilayah Jakarta Timur.

“Kegiatan ini merupakan inisiasi Ketua Umum FKKS H. Syamsul Bahri dan jajarannya. Saya mewakili Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur memberikan apresiasi dengan gagasan yang sangat baik ini, memadukan dua kegiatan sekaligus. Karena masih bulan Syawal dan Hari Pendidikan Nasional, jadi sangat tepat untuk bertemu melakukan silaturahmi sekaligus menjalin sinergitas dengan semua komponen,” kata Wakil Walikota.

Wakil Walikota menilai kegiatan ini penting terus dilakukan dan dijalankan secara optimal dengan seluruh komponen yang ada. Ini penting demi pembangunan pendidikan yang berkarakter, pendidikan yang profesional, yang beretika, dan pendidikan yang baik.

“Kita berharap anak-anak di Jakarta Timur menjadi anak yang berprestasi serta memiliki etika spiritual dan emosional yang baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum FKKS, H. Syamsul Bahri, mengungkapkan kegiatan dibuat dan dirancang secara kesinambungan, baik kegiatan pendidikan maupun kegiatan sosial oleh FKKS.

“Mudah-mudahan dari kegiatan kami yang lakukan demi kemajuan pendidikan di wilayah Jakarta Timur,” jelasnya. (JS)