Wakil Walikota Hadiri Tasyakuran dan Pelepasan Siswa SMA Muhammadiyah 23 Jakarta 

Jakarta Timur, (2/6/2024) - Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Iin Mutmainnah, menghadiri tasyakuran dan pelepasan siswa SMA Muhammadiyah 23 Jakarta, di Gedung Fakultas Farmasi dan Sains Universitas Muhammadiyah Prof Dr. HAMKA, Jalan Delima Kelurahan Malaka Sari, Kecamatan Duren Sawit, Minggu (2/6/2024). 

Didampingi Camat Duren Sawit, Kelik Sutanto, Wakil Walikota mengucapkan selamat kepada seluruh siswa-siswi yang telah lulus dalam jenjang pendidikan Sekolah mlMenengah Atas. Ia juga mengingatkan kepada seluruh siswa dan siswi perpisahan bukan akhir, atau hanya sampai di sini dalam jenjang pendidikan, melainkan masih ada perjalanan panjang. 

“Terus semangat, jelajah terus ragam kegiatan yang positif dengan mengembangkan potensi diri, serta para orang tua agar tetap mendampingi dan mengawasi anak anak terutama dalam menentukan pilihan untuk melanjutkan studi atau bekerja,” kata Wakil Walikota. 

Ditambahkan Wakil Walikota, pihaknya juga terus lakukan pembinaan terhadap seluruh lembaga pendidikan secara berjenjang. Utamanya pada mutu kualitas pendidikan dengan menciptakan suasana pembelajaran yang aman, sehat, dan menyenangkan di sekolah tanpa adanya perundungan dan kekerasan serta intoleransi yang terjadi di satuan pendidikan. 

“Kita sudah meraih predikat Kota Layak Anak, Kota Layak Pemuda dan terus gelorakan seluruh satuan pendidikan yang ramah anak,” tandasnya. (AJ)