Guru PAUD Tetap Semangat dan Berikan Pendidikan Terbaik pada Anak 

Jakarta Timur, (12/6/2024) - Lurah Cawang, Didik Diarjo, menghadiri Pentas Seni PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Al-Hidayah, Jalan Tanjung Sanyang RT 004 RW 08 Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (12/6/2024). 

Pentas Seni PAUD Al Hidayah merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilakukan untuk melanjutkan peserta didik anak PAUD ke jenjang berikutnya yaitu TK. Hal itu diungkapkan Lurah Cawang, Didik Diarjo, saat dihubungi tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur. 

"Ada 15 didik anak PAUD yang lulus, saya selaku pembina PAUD se-Kelurahan Cawang berpesan kepada para guru agar secara bersama terus memberikan kontribusi yang baik dalam pertumbuhan anak didik, selain itu para guru juga sudah pasti memberikan pendidikan yang terbaik dalam perkembangan serba canggih. Mudah-mudahan ketergantungan gadget juga bisa berkurang dalam kegiatan yang diajarkan ibu guru PAUD dalam mengedukasi anak-anak," ungkapnya. 

Jaenal, Ketua PAUD Al Hidayah, mengucapkan terima kasih atas motivasi yang diberikan pihak Kelurahan Cawang. 

"Ini menjadi semangat buat kami dan para guru untuk melakukan yang terbaik dalam perkembangan anak dan memberikan pendidikan yang terbaik dalam kegiatan PAUD," ungkapnya. (JS)