500 Anak Ikuti Lomba Mewarnai FKKS di MI Al Baidho Lubang Buaya

Jakarta Timur, (16/7/2024) – Wakil Walikota Administrasi Jakarta Timur, Iin Mutmainnah, membuka lomba mewarnai Forum Komunikasi Komite Sekolah (FKKS) Jakarta Timur, di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Baidho, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (16/7/2024). Lomba diikuti 500 anak perwakilan dari 10 kecamatan di Jakarta Timur. 

Wakil Walikota menjelaskan, lomba merupakan kegiatan penutup dari rangkaian roadshow FKKS di 10 kecamatan di Jakarta Timur. 

“Ini kegiatan yang baik, saya melihat antusias dari anak-anak yang mengikuti lomba luar biasa. Semoga dari kegiatan yang positif ini banyak bakat yang berkembang ke depannya, untuk anak-anak didik kita yang tentunya bermanfaat untuk masa depan anak-anak,” kata Wakil Walikota yang membuka kegiatan dengan memberikan kertas mewarnai secara simbolis kepada perwakilan guru selaku panitia lomba.

Menurutnya, kegiatan merupakan bentuk sinergitas yang baik antara Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dengan FKKS. 

“Saya mewakili Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur mengucapkan terima kasih kepada FKKS Jakarta Timur, yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan selalu bersinergi bersama dalam membangun pendidikan di wilayah Jakarta Timur, menjadi semakin baik kedepannya,” ungkapnya. 

Kegiatan lomba juga dihadiri Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah 2 Kota Administrasi Jakarta Timur Yanto, Plt Sekretaris Camat Cipayung Nur Hilal, Ketua FKKS Jakarta Timur Samsul Bahri, Pengawas Madrasah Kementerian Agama Jakarta Timur Sarjono, dan Ketua Yayasan Al Wathoniyah Arroisyiah Assu'udiyah KH.Sohibudin Rais.

Sementara itu, Ketua FKKS Jakarta Timur, Samsul Bahri, membenarkan kegiatan lomba sebagai rangkaian penutup roadshow FKKS Jakarta Timur di 10 Kecamatan di wilayah Jakarta Timur.

“Untuk kegiatan lomba mewarnai pada hari ini adalah yang terakhir. Semoga ke depannya kami bisa melakukan kegiatan yang lebih baik lagi untuk mengembangkan bakat dan minat anak-anak di wilayah Jakarta Timur,” ungkapnya. 
Lomba diwarnai dengan pemberian santunan yatim piatu dan dhuafa, warga Kelurahan Lubang Buaya. (JS)