Walikota Jaktim Safari Idul Fitri Ke Rumah Para Mantan Walikota

Dalam  suasana hari raya Idul Fitri 1437 H/2016 M, Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana melakukan kunjungan ke rumah para mantan Walikota. Kunjungan yang dilakukan bersama para pejabat Pemkot Jakarta Timur, Jumat (15/7) tersebut, untuk  mempererat tali silaturahmi antara pejabat yang masih aktif dengan para mantan Walikota.

Walikota mengatakan, selama sepekan belakangan ini dirinya melakukan Safari Idul Fitri dengan mengunjungi kediaman para ulama dan mantan Walikota di Jakarta Timur. Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun, dalam rangka hari Raya Idul Fitri.

Khusus kunjungan ke rumah mantan Walikota, diawali ke rumah Koesnan Abdul Halim dan Murdhani, Rabu (13/7). Untuk kegiatan Jumat (15/7), kunjungan dilakukan ke rumah Sudarsono di Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung dan Andi Mappaganty di Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas.

“Kegiatan silaturahmi ini selain dihadiri pejabat di tingkat Kota, juga dihadiri para pejabat di tingkat Kecamatan dan Kelurahan, tempat para ulama dan mantan Walikota tinggal,” kata Walikota. (Jonathan/Kominfomas JT)