Kecamatan Cipayung dan Lembaga Masyarakat Semprot Disinfektan di Cipayung

Dalam rangka mencegah penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) atau virus corona tingkat Kecamatan Cipayung melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Pada Jumat (3/4/20200, penyemprotan disinfektan dilakukan di empat lokasi di jalan raya wilayah Kelurahan Lubang Buaya, Kelurahan Setu dan Kelurahan Bambu Apus dan Kelurahan Ceger.

Penyemprotan ini dikerahkan 2 unit mobil pemadam kebakran dan 45 petugas gabungan. Diantaranya terdiri dari petugas pemadam kebakaran dari Sektor Kecamatan Cipayung, staf Kecamatan Cipayung, Polsek Cipayung, Kelurahan Bambu Apus, Satpol PP, Dishub, Dewan Kota, LMK (Lembaga Masyarakat Kelurahan), FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat), RT dan RW.

Camat Cipayung, Fadjar Eko Satrio mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan di Jalan Raya yaitu diantara Jalan Raya Pondok Gede, Jalan Raya Pintu 2 TMII, Jalan Manunggal, Jalan Lubang Buaya, Jalan Rawa Binong, Jalan Mandor Muning, Jalan Raya Setu, Jalan Haji Karim sampai Jalan Mabes Hankam.

“Semoga dengan kegiatan penyemprotan yang rutin dilakukan oleh seluruh pihak Kelurahan se-Kecamatan Cipayung dibantu oleh warga, mencegah warga terkena virus corona,” ujar Fadjar.

Ia pun berharap para warga Kecamatan Cipayung bisa tetap berada di rumah dan menjaga kebersihan masing-masing. (JS)

Foto Dok. Kecamatan Cipayung