Warga Kelurahan Ceger Dapat Bantuan Sembako dari Polres Jakarta Timur

Meningkatnya kasus virus corona atau Coronavirus Disaese (COVID-19) di Indonesia, warga di jalan Nangka RT 02/RW 02 Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, mendapat bantuan dari jajaran Polres Metro Jakarta Timur berupa paket, Kamis (23/4/2020).

Sebanyak 10 paket sembako yang berupa beras, mie instan, minyak goreng, dan gula diberikan kepada warga terdampak kasus COVID-19. Sembako ini langsung di berikan kepada masing-masing rumah warga yang benar-benar membutuhkan karena pendapatan berkurang karena dampak COVID-19 ini.

"Alhamdulillah warga kami mendapat banyuan. Semoga apa yang diberikan kepada warga kami dapat meringankan kepada warga kami yang terdampak COVID-19,” ujar Lurah Ceger, Suratno.

Sementara Ketua RT 02 Sahidin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Ini sangat bermanfaat sekali, dan Saya mewakili warga RT 02 mengucapkan sekali lagi kepada Polres Jakarta Timur atas bantuannya,” kata Sahidin.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ceger, AIPTU Saepudin, menambahkan, hadir mewakili Polres Jakarta Timur memberi bantuan kepada warga Kelurahan Ceger yang terdampak wabah COVID-19.

"Mudah-mudahan ini bermanfaat kepada warga untuk mengurangi beban mereka, dan sembako ini langsung saya berikan kepada warga yang sangat terdampak wabah COVID-19,” ungkap Saepudin. (VS)

Foto Dok. Bhabinkamtibmas Kelurahan Ceger