Layanan Mobil Vaksin Keliling Disambut Warga dan DMI di Kecamatan Makasar

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, meninjau lokasi layanan Mobil Vaksin Keliling (vaksinasi Covid-19), di Aula Sekretariat RW 08, Jalan Darul Khaerot, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Sabtu (14/8/2021).

Pelaksanan vaksinasi Covid-19 tersebut menargetkan 300 peserta. Dalam vaksinasi ini, Ia memberikan apresiasi kepada Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Makasar, yang telah berkolaborasi dan menyambut baik penyelenggaraan vaksinasi Covid-19, dan turut disambut antusias warga setempat.

"Sesuai arahan Pak Gubernur (Anies Baswedan), lakukan kolaborasi dimanapun Kita bertugas, karena yang  namanya wabah ini tugas Kita bersama, bukan hanya Pemerintah, tapi tugas Kita bersama. Harapan Saya di forum ini para Kyai, para ulama, para guru, bisa mengajak masyarakatnya, untuk melaksanakan vaksinasi secepat mungkin," jelas Anwar.

Kemudian, Ketua DMI Kecamatan Makasar, KH. Abdul Malik, yang kini berusia 176 tahun pun turut mengikuti layanan vaksinasi Covid-19 tersebut.

"Alhamdulillah, jadi inilah upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19. Terutama untuk Pemerintah setempat Pak Wali Kota, Kami ucapkan terima kasih, bahwasannya di wilayah Kami ini diadakan vaksinasi," ungkapnya. (AD)