Wagub DKI Tinjau Layanan Mobil Vaksin Keliling di SMPN 106 Jakarta

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Timur, Ahmad Riza Patria, meninjau pelaksanaan layanan Mobil Vaksin Keliling di SMPN 160 Jakarta, Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (16/8/2021). Dalam layanan vaksinasi ini ditargetkan untuk 200 peserta.

Dalam kegiatan ini, Wagub DKI Jakarta didampingi oleh Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat, Camat Cipayung, Fajar Eko Satrio dan Lurah Ceger, Suratno.

Setibanya di lokasi, Wagub DKI Jakarta langsung menyapa warga yang hendak divaksin dan memberikan semangat kepada tenaga medis. Selanjutnya, Ia juga membagikan masker kepada warga yang menunggu giliran divaksin.

“Semua kesiapan sudah baik, dari warga yang sudah banyak hadir ke tempat ini, dan Saya juga memberikan semangat kepada tenaga medis dalam melayani yang terbaik untuk warga yang melaksanakan vaksinasi Covid-19," katanya.

Ia berharap, dengan banyaknya sentra vaksinasi di wilayah DKI Jakarta dapat mencapai target vaksinasi Covid-19, sehinga warga dapat menjadi sehat, ekonomi pulih dan bisa menjalankan aktivitas kembali normal. (JS)