Dua Kelurahan di Matraman dapat Bantuan Pengananan Covid-19

Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi DKI Jakarta, Ellisa Sumarlin, bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Adminisrasi Jakarta Timur, Diah Anwar, memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19, di Kelurahan Palmeriam dan Kelurahan Kebon Manggis, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Kamis (19/8/2021).

“Kami atas nama BKOW DKI Jakarta, dalam rangka HUT ke-76 RI, hadir dan peduli untuk warga di DKI Jakarta, Kami ada sedikit memberikan bantuan yang berguna Insyaallah bermanfaat untuk warga," jelas Ellisa.

Ia mengatakan, dalam bantuannya tersebut setiap Kelurahan mendapatkan 35 paket sembako yang berisikan 5 kilogram beras, minyak goreng, sarden, teh kemasan, dan susu. Paket sembako tersebut ditujukan kepada warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri (isoman) dan warga yang kurang mampu.

Ellisa pun, memberikan semangat kepada warga yang sedang menjalankan isoman untuk yakin sembuh, dapat melewati masa isoman dengan ketenangan, dan semangat untuk sembuh dari Covid-19, Ia menambahkan bagi warga yang belum divaksin Covid-19, agar segera mengikuti vasinasi Covid-19.

"Tetap semangat, jangan merasa sendiri, Kita semua peduli, pokoknya tetap positive thinking, sembuh Insyaallah, dengan seizin Allah jangan menyerah, tetap semangat, tetap jaga prokes (protokol kesehatan), dan jangan lupa nanti setelah sembuh ikut vaksin," imbuhnya. (AD)