50 Warga Balekambang Dapat Sembako dari BKOW DKI

Ketua Badan Kerja sama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi DKI Jakarta, Ellisa Sumarlin, memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19, di Aula Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (19/8/2021).

"Alhamdulillah, Kami memang sudah menyiapkan dari kemarin untuk ke sini, untuk Balekambang ada 50 sembako," ujar Ellisa.

Ia menjelaskan, bantuan tersebut sebelumnya sudah didata oleh pihak Kelurahan Balekambang, dimana bantuan tersebut ditujukan untuk warga Kelurahan Balekambang yang sedang menjalankan isolasi mandiri (isoman) dan warga kurang mampu.

Ellisa menyampaikan, isi dari sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, sarden, teh kemasan, dan susu, yang diserahkan secara simbolis diberikan langsung kepada dua warga yang kurang mampu.

"Ini diberikan sesuai kondisi. Mudah-mudahan lekas sembuh bagi warga yang sedang menjalankan isoman, dan Covid-19 ini cepat berlalu," pungkasnya.

Aliyah, warga lansia RT 007/RW 05, Kelurahan Balekambang, menyamapaikan terima kasihnya kepada BKOW Provinsi DKI Jakarta, yang telah meberikan bantuan sembako tersebut.

"Terima kasih, Saya doakan segala urusan lancar, Saya senang," ungkap Aliyah. (AD)