PTM Terbatas, Siswa-siswi SDN 013 Pisangan Baru Patuhi Protokol Kesehatan

Lurah Pisangan Baru, Tuti Sugihastuti, mengunjungi SD Negeri 13 Pisangan Baru, Jalan Pisangan Baru Utara, Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Senin (30/8/2021). Kunjungan dilakukan dalam rangka meninjau hari pertama Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

"Alhamdulillah, PTM di SD Negeri 13 ini dilakukan dengan ketentuan protokol kesehatan yang ketat. Semoga, ini menjadi jawaban dan dimanfaatkan bagi para seluruh pelajar di Pisangan Baru dalam kehidupan yang kembali normal," katanya, saat dikonfirmasi.

Tuti menjelaskan, PTM terbatas ini diikuti 46 siswa SD Negeri 13 Pagi ini. Diantaranya, siswa Kelas 4 sebanyak 14 siswa, Kelas 1A dan 1B dengan masing-masing 16 siswa. Para siswa yang hadir mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan berjaga jarak.

"Kedatangan kita di sini dengan harapan memberikan semangat kepada seluruh siswa -siswi di SD Negeri 13. Kita inginkan agar mereka tetap semangat dan dapat mengambil hikmah Covid-19. Semoga ini dapat terus dilanjutkan, sehingga Jakarta Bangkit menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh," pungkasnya. (AJ)

Foto Dok. Kelurahan Pisangan Baru