Wali Kota Apresiasi Vaksinasi yang Digelar Pengurus Masjid Al-Akhbar

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, meninjau pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan oleh pengurus Masjid Al-Akhbar, Komplek PWI, Jalan Majalah Nomor 26A, RT 001/RW 09, Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Minggu (5/9/2021).

Wali Kota sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Baginya, semakin banyak warga yang divaksin, herd immunity (kekebalan komunal) di Jakarta Timur akan semakin tinggi.

"Ini merupakan kegiatan yang sangat mulia, yaitu vaksinasi yang diadakan oleh masjid Al-Akhbar. Ini merupakan upaya bersama Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19," katanya.

Wali Kota menambahkan, vaksinasi yang diselenggarakan oleh Masjid Al-Akhbar ini menargetkan 500 warga. Ia pun berpesan para warganya untuk menerapkan protokol kesehatan 6M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas, Menghindari makan bersama).

"Saya berpesan kepada warga untuk jangan meninggalkan protokol kesehatan. Meskipun sudah mengikuti vaksinasi, 60 persen untuk kekebalan tubuh, 40 persen untuk pola hidup bersih dan sehat," tambahnya. (OS)