Walikota Jaktim Ajak Bawahannya Senam Di RPTRA Kebon Pala

Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana bersama dengan para pejabat di lingkungan Pemkot Jakarta Timur melakukan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) bersama di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kebon Pala, di Jl. Kamboja, RW 01 Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jumat (22/1). Kegiatan ini sekaligus dimanfaatkan oleh Walikota untuk mengecek kesiapan RPTRA Kebon Pala yang rencananya akan diresmikan tanggal 28 Januari 2016.

“Seluruh pejabat dari Unit Kerja Perangkat Daerah  yang terkait pembangunan RPTRA Kebon Pala sengaja  kita ajak senam bersama di RPTRA, agar mereka tahu mana saja yang masih kurang, segera diperbaiki. Sehingga saat pelaksanaan hari H sudah final seluruhnya," kata Walikota.

Rencananya, RPTRA Kebon Pala akan diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama. Pekerjaan fisiknya sendiri, ditargetkan rampung Minggu (24/1).

“Buat warga RW 01 Kelurahan Kebon Pala, mohon maaf sebelumnya karena dengan adanya senam ini jadi macet. Ini juga sekaligus menguji kapasitas lahan partkirnya, yang ternyata tidak mampu menampung terlalu banyak kendaraan,” kata Walikota.

Maka saat peresmiannya nanti, kendaraan para tamu dan undangan akan diarahkan ke lahan kosong di Jalan Angkasa 9. “Nanti akan ada antar jemput dengan mobil Satpol PP, untuk mengurangi kesemrawutan kendaraan dan banyaknya warga masyarakat yang hadir," tutur Bambang. (Jonathan/Kominfomas JT)