Pesan Wali Kota Jakarta Timur Kepada Anggota LMK Periode 2021-2024

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, berpesan kepada para anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Periode 2021-2024 yang baru diresmikan serentak secara virtual dapat menjalankan tiga program prioritas Kota Administrasi Jakarta Timur yakni penanganan Covid 19, penanganan banjir dan pemulihan perekonomian di tengah pandemi Covid 19.

Ia pun meminta agar para anggota LMK mampu mengakomodir aspirasi, meningkatkan partispasi, dan pemberdayaan masyarakat di lingkup Kelurahan masing-masing. Selain itu juga diharapkan mampu bekerja sama baik bersama pengurus RT/RW, tokoh masyarakat, swasta dan lainnya.

"Saya pesan agar dapat terus berkolaborasi sebagai PR Pemerintah di lingkungan masyarakat,” katanya kepada Sudin Kominfotik Jakarta Timur di Rumah Dinas Walikota, Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Rabu (22/12/2021).

Ditambahkan Wali Kota, bahwa keberadaan LMK merupakan cerminan kebijakan desentralisasi di lingkup Kota Administrasi untuk mengembangkan demokrasi.

Ia pun berharap, keberadaan LMK yang baru diresmikan ini bisa menjalankan fungsi yang telah diamanatkan dan membangun kebersamaan kemajuan Kelurahan.

“Berikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan tidak mementingkan kepentingan pribadi melebihi kepentingan masyarakat, sesuai visi dan misi Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang Maju Kotanya Bahagia Warganya,” tandasnya. (AJ)