Malam Pergantian Tahun di Jakarta Timur Berjalan Kondusif

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Hendra Hidayat beserta Forkopimko (Forum Komunikasi Pimpinan Kota) Jakarta Timur melakukan monitoring pengamanan malam pergantian tahun 2021-2022 di sejumlah wilayah, Jumat (31/12/2021) malam.

Hal itu dilakukan dalam rangka mengantisipasi meningkatnya mobilitas dan aktivitas masyarakat saat perayaan tahun baru yang dikhawatirkan berpotensi meningkatkan penyebaran Covid 19.

"Alhamdulillah, hingga saat ini kondisi malam pergantian tahun di wilayah Kota Administrasi Jakarta masih dalam situasi kondusif. Kesadaran masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan tetap terjaga baik," kata Wakil Wali Kota kepada Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Dalam peninjauannya, Wakil Wali Kota beserta jajaran menyambangi tiga titik fokus yang menjadi perhatian khusus karena berpotensi menimbulkan kerumunan. Ketiga lokasi tersebut berada di Posko Pengendalian Pengamanan sekaligus PPKM di bilangan Kanal Banjir Timur (KBT) Cipinang Indah, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit.

Dilanjutkan ke jalan protokol kawasan Hotel Best Western, Jalan D.I. Panjaitan, Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara. Terakhir, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Kecamatan Cipayung.

Ia pun mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga kebersihan lingkungan.

"Kami berharap, malam tahun baru ini juga memberikan keberkahan untuk melayani masyarakat di tahun 2022 mendatang, sehingga dapat terwujudnya Maju Kotanya Bahagia Warganya," pungkasnya. (AJ)