Wakil Wali Kota Jaktim Hadiri Perayaan Natal PETKI di Gereja HKI Cawang

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Hendra Hidayat menghadiri perayaan natal Persatuan Tunanetra Kristiani Indonesia (PETKI) DKI Jakarta, di Gereja HKI Cawang, Jalan Gereja HKI No. 11 Kelurahan Cililitan, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (13/1/2022).

Pada kegiatan ini, Wakil Wali Kota Jakarta Timur didampingi oleh Plh. Kabag Kesra Kota Administrasi Jakarta Timur, Beni, dan Kasi Kesra Kecamatan Kramat Jati, Budi, dan Lurah Cililitan, Agung Budi Santoso.

“Saya mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2022 dari bapak Gubernur dan bapak Wali Kota Jakarta Timur kepada seluruh umat kristiani dan khususnya PETKI yang merayakan Natal," ujarnya.

Hendra berharap, dalam perayaan Hari Natal ini seluruh jemaat tetap mempertahankan nilai-nilai spiritual agama, toleransi, saling menghargai dan menjaga keharmonisan.

“Semoga dari PETKI juga bisa memberikan kontribusi dan partisipasi dalam rangka pembangunan masyarakat di Jakarta,” katanya.

Ia pun menyampaikan pesan agar seluruh jemaat yang juga warga Jakarta Timur tetap menjaga kesehatan dan protokol kesehatan, serta mewaspadai perkembangan kasus varian baru Covid 19 yakni Omicron. (JS)