Warga Anak hingga Lansia Ikuti Vaksinasi Covid 19 di Kantor Kelurahan Halim

Puskesmas Kelurahan Halim Perdanakusuma II mengadakan pelayanan Vaksinasi Booster Covid19 untuk lansia, anak-anak usia 6 tahun ke atas dan masyarakat umum di halaman Kantor Kelurahan Halim Perdanakusuma, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Kamis (17/2/2022).

Lurah Halim Perdanakusuma, Heru Setiawan, mengatakan, vaksinasi dilaksanakan selama empat hari, sejak Selasa (15/2/2022) hingga Jumat (18/02/2022) dan dimulai pukul 08.00 - 12.00 WIB, dengan target perhari 100 dosis.

"Allhamdulillah pelaksanaan vaksin ini berjalan dengan lancar, untuk hari ini pendaftar vaksinasi ada 121 orang, dengan rincian 118 orang sudah tervaksin dan tiga orang tertunda vaksin karena alesan kesehatan," kata Heru.

Dijelaskan Heru, untuk persyaratan vaksin booster Covid 19 yaitu pertama peserta harus memiliki E-Ticket vaksin ketiga dari aplikasi PeduliLindungi, dan pihaknya juga melayani ke pendaftar yang dosis satu dan dua dengan jenis vaksin Sinovac.

Selian itu, dirinya mengimbau mudah-mudahan masyarakat terus melaksanakan vaksinasi. Apalagi, yang sudah keluar tiket ketiganya, silakan melaksanakan vaksinasi booster di tempat-tempat yang telah disediakan oleh Pemerintah dan diinformasikan kepada perangkat RT dan RW. (MM)

Foto Dok. Kelurahan Halim Perdanakusuma